1X SEBARKAN BERARTI ANDA TELAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA MANUSIA,,INILAH FAKTANYA BAHAYA MEMAKAN KACANG PANJANG,MOHON DIBACA DULU INFO INI

Kacangmerupakan jenis rumbuhan yang akan kaya kandungan serat.Biasanya jenis kacang ini banyak di manfaatkan oleh para kaum wanita sebagai menu diet,Hla tersebut di karenakan mengkonsumsi makanan jenis kacang dapat membuat rasa perut lebih lama kenyang.Kacang memiliki berbagai jenis seperti kacang panjang,kacang hijau,kacang tanah dan kacang kapri masi banyak jenis kacang lainya yang mungkin belum di ketahui.

Mendengar kata manfaat dari kacang mungkin kita semuah tidak asing lagi,Namun apakah kalian pernah mendengar bahwa ada bahaya dan efeksamping pada kacang.Berikut ini getaransehat akan membahas apasaja efeksamping dan bahaya dari mengkonsumsi kacang bagai kesehatan.

Kandungan gizi kacang
Kacang Mengandung Omega 3
Kacang Mengandung Omega 9
Kacang Mengandung fitosterol
Kacang Mengandung protein
Kacang Mengandung karbohidrat
Kacang Mengandung Lemak
Kacang Mengandung Kalsium
Kacang Mengandung Fosfor
Kacang Mengandung Zat Besi
Kacang Mengandung Vitamin A
Kacang Mengandung Vitamin B1
Kacang Mengandung Vitamin C


Bahaya Makan Kacang Bagi Kesehatan

Kacang dapat Menyebabkan asam urat

Pennyakit asam urat merupakan penyakit yang dapat menimbulkan rasa nyeri pada bagian sendi kaki dan pinggang jika penyakit ini sudah parah dan tidak segera di obati dapat kemungkinan terjadinya kelumpuhan.Adapun bahaya yang perlu anda hidari jika sudah terindikasi atau memiliki gejala asam urat seperti menghidari makanan seperti jenis kacang-kacangan.





Bahaya Kacang Dapat Menimbulkan Overdosis vitamin E
Gejala penyakit ini memang sangat jarang sekali terjadi namun alangkah baiknya jika kita sudah mengetahuinya.Mengkonsumsi jenis makanan yang memiliki kandungan vitamin e yang sangat tinggi seperti kacang-kacangan dan bersamaan dengan jenis makanan yang kaya akan vitamin E seperti bayam dan telur dapat menimbulkan efek keracunan.atau kelebihan vitamin E .biasanya gejala yang biasa terjadi adalah mual,pusing dan diare.



Bahaya kacang buat yang alergi

Bagi anda yang memiliki alergi terhadap jenis kacang-kacangan mungkin anda haru berwaspada karena jika anda mengabaikanya akan berdapak buruk bagi kesehatan tubuh anda ,Biasanya gejala yang sering terjadi adalah gatal-gatal dan jika parah dapat membuat sesak pada nafas.


Kacang Dapat memicu penyakit ginjal dan hati

Bagi anda yang gemar mengkonsumsi kacang lebih baik anda untuk menyudahinya dan mengkonsumsinya secara sewajarnya ,Karena dalam kacang memiliki kandungan protein atau asam amino yang sangat tinggi hal tersebut tentu saja dapat membuat kerja ginjal lebih exstra ,Jika kebiasaan tersebut sering di lakukan lambat taun ginjal anda akan berdapak buruk.


Kacang dapat Membuat tubuh merasa malas

Mengkonsumsi jenis kacang secara berlebih dapat memicu terjadinya rasa lemas atau males untuk melakukan aktifitas hal tersebut di karenakan kinerja otak yang tidak baik atau kerja tubuh dalam mengelurkan zat nitrogen atau cairan tubuh lebih exstar.
Baca Juga:
Bahaya Makan Lele Yang Mengerikan
1000 Manfat Buah Tomat Untuk Rambut
1000 Manfaat Buah apel untuk diet
Manfaat Daun Salam Bagi Kesehatan
1000 manfaat Buah Jeruk Bagi Kecantikan


Kacang Dapat menimbulkan jerawat

Banyak orang mengatakan bahwa mengkonsumsi dari kacang akan berdapak pada jerawat,hal tersebut tentu saja benar karena dalam kandungan kacang memiliki nilai gizi protein yang sangat tinggi sehingga dapat memicu terjadinya jerawat ,di tambah lagi anda memiliki kulit yang sensitif dan berminyak itu akan memperburuk keadaan.

Sekian dari artikel 1000 Bahaya Makan Kacang Bagi Kesehatan semoga dapat bermanfaat bagi kita semuah
Facebook Twitter Google+
Back To Top