Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini


Teman ku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam d4r4h sampai bila badan luka jadi bakal SUSAH UNTUK PULIH. 
karena rekanku juga stroke dan hampir semua badan sulit digerakkan hingga selama sepanjang hari cuma tidur/berbaring saja. 
Telah mulai sejak setahun waktu itu pinggul rekanku terluka (mungkin saja rata-rata terlent4ng) luka ini buat l0bang dipinggul hingga keluarkan d4r4h dan lalu b3rn4nah dan busuk. Luka ini mulai melebar dan buat l0bang sana sini sampai luka ini terlihat demikianlah gawat.. dan menyebabkan bau busuk (tidak perlu saya tampilkan fotonya karna menjij! kkan) 
Sepulang dari malaysia saya berusaha k0nsultasi degan dokter tentang luka ini, dan dokter berkata bila sisi tubuh sudah mulai memb " usuk mesti di potong agar tidak melebar kemana mana. saya sudah coba beragam langkah tetapi luka ini tidak kunjung pulih Lalu ada seorang relasi yang mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk cobalah.. 
Awal minum daun ini relasi demam dan luka keluarkan nan4h banyakkkkkk sampai harus saya ganti perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka ini tak keluarkan n4n4h lagi dan mulai keluar d4r4h merah serta hari lalu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka. 
Luka ini mulai lebih baik dan tidak mengeluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun waktu satu bulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menc! ut. 
Sampai saat ini masih tetap saya minum kan.. tetapi daunnya tidak saya rebus tetapi saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari. 
Tolong bila anda telah membaca info ini sebarkan info ini untuk menolong orang yang menanggung derita diabetes karna ini demikian luar biasa manfaatnya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top