Cinta Punya Cara Tersendiri Untuk Menyatukan Bahkan Dengan Cara Yang Tak Logis Sekalipun


Akan selalu ada cara bagi cinta untuk menyatukan dua hati yang saling mencintai bahkan dengan cara yang tidak logis sekalipun. Dengan cara yang tidak dapat dengan mudahnya diterima oleh pemikiran yang sederhana.

Cinta Punya Cara Tersendiri Untuk Menyatukan Bahkan Dengan Cara Yang Tak Logis Sekalipun

Karena sebab itulah cinta selalu unik, selalu indah ketika sudah bisa menyatukan. Karena sebab itu pula semua orang menjadi semngat untukjatuh cinta, percaya pada cinta dan meyakini adanya sebuah keajaiban.

Cinta Tidak Perlu Berkompromi Dengan Sesuatu Yang Logis Ketika Sudah Ingin Menyatukan
Ketika sudah ingin menyatukan sesorang yang sudah dijodohkan Tuhan cinta tidak perlu berkompromi dengan cara yang logis untuk menyatukan seseorang itu. Maka jangan heran jika kemudian orang yang menjalin cinta jarak jauhatauhanya di dunia nyata lalu bisa saling menikah.

Cinta Punya Maksud Mengapa Ketika Sudah Ingin Menyatukan, Ia Juga Akan Menggunakan Cara Tidak Logis Dalam Menyatukan
Tentu bukan tidak ada maksud mengapa cinta bahkan sampai menggunakan cara tidak logis, sesuatu yang sulit untuk diterima dengan mudahnya oleh akal sehat. Semua pasti ada tujuannya dan salah satunya mungkin agar setiap orang yang jatuh cinta selalu percaya bisa bersatu bahkan dalam keadaan tersulit sekalipun.
Dengan Cara Tidak Logis Itu Pula Cinta Ingin Mengatakan Bahwa Cinta Tidak Melulu Harus Berjalan Seperti Pada Umumnya
Dengan cara itu pula cinta ingin membuat semua orang yang jatuh cinta belajar bahwa setiap perjalanan kisah cinta setiap orang itu tidak akan selalu sama, meskipun ada yang terlihat sama itu hanya kebetulan dan tidak menjadi bukti bahwa cinta akan selalu berjalan sama.

Dengan Cara Tidak Logis Itu Pula Cinta Ingin Memberitahukan Bahwa Cinta Tidak Selalu Datang Ketika Kita Mengetahui Wujud Asli Seseorang
Unik bukan atau sulit diterima oleh pikiran sehat atau tampak tabu bukan bila melihat ada seseorang yang sempurnanya sampai luar biasa memiliki pasangan atau memilih pasangan yang banyak memiliki kekurangan? namun merekatetap bisa bersatu? Dari situlah cinta ingin memperlihatkan bahwa cinta tidak selalu datang melalui tatapan mata, atau karena fisik dan itu bukti bahwa tidak ada yang mustahil dalam cinta.

Tidak Ada Yang Dapat Menyangka Dan Menerka Ketika Cinta Akan Datang Dan Menyatukan Seseorang
Tidak akan pernah ada seorangpun yang dapat menerka-nerka dan menyangka-nyangka ketika cinta diam-diam merasuki perasaan seseorang, dengan cara yang berbeda-beda, dengan cara-cara aneh yang bahkan tak bisa dilogiskan oleh akal sehat, tapi masih bisa memiliki akhir yang indah yakni pernikahan.


Facebook Twitter Google+
Back To Top