Fakta Perang Akhir Zaman. Teknologi Modern Akan Hancur Akibat Ini


Mungkin tidak terfikir oleh kita manusia yang hidup di akhir zaman ini diantara sunnah Rasul yang sering dilupakan adalah olah raga. Olah raga yang dimaksud adalah menunggang berkuda, memanah, pedang, tombak. Adakah kita bertanya, mengapa Rasul mensunnahkan olahraga tersebut?

Setelah mempelajari beberapa hadist-hadist shahih, maka kita dapat menemukan keterkaitan bahwa perang akhir zaman perang melawan dajjal dan yahudi, beserta musuh-musuh Allah lainnya sudah kembali masa dimana alat teknologi canggih tidak bisa digunakan lagi.

Teknologi canggih pada masa itu telah hancur karena jatuhnya meteor yang memiliki magnetik sangat kuat menyebabkan listrik dan juga mesin tidak berfungsi. Senjata yang digunakan hanya senjata pada zaman dulu seperti pedang, panah, dan tombak. Sedangkan kendaraan hanya bisa memakai kuda, unta, gajah, dsb.

Nah, untuk itu setiap umat muslim sudah saatnya melatih diri, keluarga dan generasi selanjutnya untuk mengasah kemampuan menggunakan senjata dan kendaraan berkuda untuk mempersiapkan diri kita untuk berperang.

Bahkan bangsa Yahudi telah bersiap melatih diri berperang dengan kuda, pedang, panah, dan tombak. Yahudi memang orang-orang pintar, jenius yang berpikir dan mempelajari. Hanya sayangnya mereka ingkari. Mereka kini juga mempersiapkan diri untuk perang akhir zaman.

Berikut juga kutipan ramalan dari ilmuwan modern tentang perang akhir zaman tanpa menggunakan teknologi tinggi

Einstein: "Perang dunia ke-3 tidak akan menggunakan teknologi."

Steve Jobs: "Selepas saya, kalian semua akan kembali ke zaman batu."


Mari persiapkan diri kalian, perbanyak ilmu dan mari kita kerjakan sunnah rasul yang satu ini.
Facebook Twitter Google+
Back To Top