Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami

Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami - Rambut berwarna abu-abu atau biasa dikenal dengan uban rambut, umumnya dikaitkan dengan penuaan. Namun sekarang, uban pada rambut sudah menjadi masalah umum di kalangan anak-anak. Kata pakar rambut, sebenarnya uban pada rambut dapat dicegah dengan mudah secara alami.

Anna Friel, aktris berusia 36, memiliki resep rahasia tersendiri dalam mempertahankan warna alami rambutnya. Ana Friel hanya menggunakan dua bahan saja, yaitu daun kari dan air panas. Caranya, dia mencampurkan daun kari dengan air panas dan meminumnya untuk mempertahankan warna gelap alami pada rambutnya.

Nah, pada hari ini kita akan membahas apa sajakah itu bahan dapur yang dapat digunakan untuk mengobati rambut uban secara alami. Tentu saja Anda dapat melakukannya di rumah dengan mudah dengan harga yang murah. Untuk itu, langsung saja, yuk baca Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami berikut ini: 

Cara Mengobati Uban Rambut Secara Alami


Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami cara tips mengobati

 Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami


Seorang ahli bedah transplantasi rambut, Sakshee Sareen memberitahukan cara yang lebih alami untuk menghindari rambut beruban prematur:

Makan makanan yang bergizi: Bahan makanan, seperti sayuran berdaun hijau, tomat, pisang dan kembang kol kaya akan vitamin, mineral dan zat besi. Perbanyak konsumsi makanan tersebut sehingga akan membantu Anda untuk melawan uban.

Amla: Campur amla dengan minyak kelapa dan terapkan pada kulit kepala Anda setiap hari. Amla memiliki khasiat yang sangat bagus bagi rambut. Salah satu khasiat alma adalah membantu melembabkan rambut Anda.

Teh Hitam: Siapkan secangkir teh hitam dan tambahkan satu sendok makan garam kedalamnya. Aduk hingga semua garamnya larut dalam teh hitam. Pijat kepala Anda dengan teh hangat ini. Biarkan ramuan teh hitam ini tetap pada rambut Anda setidaknya setengah jam baru kemudian bilas dengan air hingga bersih.
 
Demikianlah artikel yang berjudul
Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami ini. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami. Semoga Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami menjadi bermanfaat bagi Anda semua. Dan bagikanlah Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami kepada orang lain agar Bahan Dapur Ini Dapat Menyembuhkan Uban Rambut Secara Alami lebih bermanfaat bagi Anda semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top