MENAKJUBKAN !!! INILAH Manfaat Air M4ni Bagi Kesehatan Pria, No. 3 Paling Bermanfaat Untuk Wanita !!!



Air m4ni atau semen adalah cairan putih yang keluar saat seorang pria alami ejakulasi. Umumnya air m4ni keluar berbentuk cair, dapat kental serta dapat pula encer, bergantung dari keadaan orang yang alami ejakulasi. Air m4ni ini dapat keluar saat pria tengah mengalami ejakulasi, serta dapat keluar begitu banyak dalam sehari, lantaran produksi air mani selalu jalan, kira – kira kurun waktu 15 menit. Jadi dengan cara harafiah, seorang pria dapat alami ejakulasi serta mengeluarkan air m4ni setiap 15 menit.

Air M4ni
Ada beberapa fakta unik tentang air m4ni. Di bawah ini yaitu beberapa fakta unik serta menarik tentang air mani :
1.Air m4ni mempunyai rasa yang sama dengan jenis makanan yang dikonsumsi. Jika pria sering mengkonsmsi makanan yang manis, jadi air m4ni juga akan terasa manis.
2.Air m4ni tidak akan pernah habis
3.Air m4ni di produksi didalam testis
4.Air m4ni mempunyai kandungan mineral yang tidak terbayangkan, seperti :

  • Vitamin C 
  • Kalsium 
  • Protein 
  • Sodium 
  • Zat Besi 
  • Asam Sitrat 
  • Fruktosa 

5.Satu sendok teh air m4ni memiliki kandungan 200 sampai 500 juta sperma, serta cuma satu yang nanti bakal membuahi sel telur
6.Kira – kira ada kurang lebih 5% wanita yang alergi pada air m4ni

Itulah beberapa kenyataan menarik tentang air mani.

Setelah tahu kenyataan menarik tentang air m4ni, mari saat ini kita mengulas faedahnya. Apa sajakah faedah dari air m4ni? Di bawah ini faedah air m4ni :

 1. Sebagai ‘kurir’ pembawa sperma
Faedah pertama dari air mani, serta yang paling utama yaitu bahwa air mani adalah ‘kurir ; yang mengangkut berjuta – juta (sangka – sangka 200 – 800 juta) sel sp3rma. Sperma sendiri berperan untuk lakukan pembuahan pada sel telur, yang lalu bakal berkembang jadi zigot, lalu janin, sampai pada akhirnya lahirlah seorang bayi.

 2.Anti depresan
Faedah lainnya dari air mani, serta sp3rma yang terdapat di air mani yang mungkin saja anda belum tahu yaitu air mani serta sperma adalah anti depressant, terlebih pada wanita. Hal semacam ini dikarenakan oleh kandungan spermophagia yang ada didalam air mani, serta sperma pada terutama.
Kandungan spermophagia ini adalah salah satu zat anti depressant, yang manfaat intinya yaitu bisa mengubah suasana hati dari seseorang. Hal semacam ini bakal beresiko pada keadaan seseorang bakal jadi lebih bahagia, dan dapat melepas stress dengan baik.

 3.Mencegah kanker payudara
Belum di ketahui dengan cara tentu zat apa yang terdapat pada sperma yang bisa menghindar timbulnya kanker payudara. Akan tetapi, ada satu riset yang menyebutkan kalau sperma, yang terdapat didalam air mani mempunyai dampak anti kanker. Eek anti kanker ini ini berarti bisa menghindar timbulnya kanker, terlebih kanker
payudara.


 4. baseline ; " Baik untuk kesehatan kulit
Faedah air mani untuk kesehatan untuk untuk kulit begitu ampuh. Sesuai sama sebagian komposisi yang terdapat di air mani serta sperma, jadi air mani berguna untuk melindungi kesehatan kulit. Hal semacam ini dikarenakan oleh sebagian kandungan mineral yang terdapat di air mani. Bahkan juga sebagian orang yang telah pernah mempraktekkannya juga mengaku, kalau air mani bisa bikin kulit jadi lebih halus serta lebih sehat sesudah cobanya.

 5.Mengobati luka
Faedah air m4ni dapat juga mengobati luka, air mani juga mempunyai kandungan zat besi. Kandungan zat besi ini mempunyai faedah yang begitu baik untuk menolong mempercepat pengobatan luka. Diluar itu kandungan vitamin C pada air mani juga dapat untuk menceagah timbulnya infeksi pada luka, serta dapat bersihkan luka dari kuman – kuman dan bakteri.

 6.Menghindar kerusakan gigi
Faedah yang lain dari air m4ni yaitu air mani bisa menghindar rusaknya gigi. Kenapa? Hal semacam ini dikarenakan oleh kandungan kalsium serta seng yang terdapat pada air mani. Karenanya ada kandungan kalsium ini, jadi air mani baik untuk melindungi kesehatan tulang, dan bisa menghindar beragam jenis rusaknya gigi, seperti :


  • Gigi berlubang 
  • Abrasi gigi 


 7. Sebagai upacara ritual dalam adat
Ternyata, ada beberapa suku bangsa yang memakai pemakaian air m4ni serta sp3rma sebagai salah satu bagian dari upacara kebiasaan yang mereka punyai. Salah nya ialah suku Etoro yang ada di Papua Nugini. Suku Etoro dari Papua Nugini ini memakai air m4ni sebagai satu diantara upacara kebiasaan menuju kedewasaan.
Garis besar acaranya yaitu, untuk meraih kematangan dengan cara seksual yang disadari oleh hukum kebiasaan, jadi seorang remaja lelaki sebaiknya menelan air mani dari orangtua mereka sendiri. Hal semacam ini dipakai untuk melambangkan satu symbol kedewasaan serta kematangan dengan cara s3ksual.

 8.Adalah satu sumber energy potensial
Sebagian riset menuturkan kalau air mani memiliki kandungan banyak sekali energy mungkin. Walau demikian, sekarang ini belum bisa di ketahui dengan cara tentu pemakaian dari energy itu. Saat berejakulasi serta keluarkan air m4ni, nyatanya didalam badan juga berlangsung satu bentuk pembentukan serta pelepasan energy yang cukup besar, yang dipercaya bisa jadi satu energy mungkin. Oleh karena itu, saat alami ejakulasi serta keluarkan air mani, badan bakal merasa lemas serta capek.
Hal semacam ini jga di dukung oleh teori dari aliran penyembuhan China, serta Chi Kung, di mana disebutkan kalau energy manusia ditransfer lewat organ seksual

 9.Dampak relaksasi serta kenyamanan
Faedah lainnya dari air mani yaitu dampak relaksasi serta dampak kenyamanan, saat tejadi ejakulasi serta pengeluaran air mani. Saat hal semacam ini berlangsung, jadi merasa seperti ada suatu hal yang plong, hingga bakal memberi dampak relaksasi serta kenyamanan yang tidak sama. Hal ini dapat tentu saja berguna untuk :

  • Melepas stress dan depresi 
  • Memberi kebahagiaan 
  • Meningkatkan kepuasan dalam hal s3ksual 

Itulah sebagian faedah air mani. Semoga artikel ini bermanfaat.
Facebook Twitter Google+
Back To Top