BUKTIKANLAH...!!! TIGA AMALAN SUNNAH INI BEBASKAN ANDA DARI SEGALA PENYAKIT....!!!

 Ingin selalu sehat serta terbebas dari ancaman Penyakit? Hampir semua orang tentu rela lakukan apa saja supaya sehat serta bebas beraktivitas selama saat. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara hindari ancaman penyakit.



Padahal, ada tiga langkah mudah, murah, bahkan juga bernilai pahala yang dapat menghindari kita dari penyakit. Bahkan, Seseorang Dokter di Eropa mengatakan, jika semua manusia mengamalkan tiga sunnah ini, jadi profesi Dokter akan tidak pernah ada, karena dapat di pastikan semua orang tidak akan sakit.

Wow, sungguh mengejutkan yaa! Kurang lebih apa saja tiga amalan sunnah itu? 

Supaya lebih detilnya, tambah baik kita simak segera lanjutan artikel yang berjudul Tiga Amalan Sunnah Ini Bebaskan Anda dari Semua Penyakit di bawah ini :

1. Sunnah makan 
Makan memakai tangan tambah baik dibanding dengan sendok besi, kayu, plastic. Hal semacam itu lantaran enzim yang ada pada tangan menolong makanan jadi lebih gampang diolah hingga lebih sehat serta yang tentu bernilai Sunnah.

Diluar itu, lakukan makan serta minum sembari duduk, lantaran makan/minum sembari berdiri berisiko mengganggu perncernaan. Makan sembari duduk bukan sekedar tampak lebih santun serta menyehatkan, namun juga bernilai sunnah. Walau keduanya sama duduk, namun upayakan duduk di lantai saat makan lantaran posisi itu bikin badan bisa membagi perut jadi tiga, yaitu : hawa, makanan serta air.

Ada satu lagi yang harus di perhatikan, yaitu : umumnya orang konsumsi buah sesudah makan, lantaran dikira sebgai pencuci mulut. Hal semacam ini begitu tak dianjurkan, lantaran reaksi asam bikin lambung jadi punya masalah. Yang sehat yaitu konsumsi buah sebentar sebelumnya makan, lantaran bisa melicinkan serta bikin saluran pencernaan lebih siap. Diluar itu, amalan itu juga bernilai sunnah looh…

2. Sunnah tidur 
Tidur termasuk juga langkah mengistirahatkan badan, tetapi tidur yang salah malah bikin badan sakit semuanya, satu diantaranya tidur tengkurap. Tidur tengkurep bukan sekedar jelek untuk kesehatan, namun juga dikatakan sebagai tidurnya setan atau penghuni neraka. Posisi yang bagus yaitu miring ke kanan, lantaran menyehatkan organ badan serta tentunya bernilai Sunnah.

3. Sunnah di kamar mandi 
Kerap kenc! ng berdiri? Selekasnya jauhi serta berpindah pada posisi jongkok, lantaran rutinitas kenc! ng berdiri bisa tingkatkan resiko prostat serta batu ginjal. Sedang kenc! ng jongkok bikin urin dapat keluar prima hingga lebih sehat daan yang tentu termasuk juga amalan sunnah.

Terkecuali kenc! ng, langkah BAB juga disunnahkan untuk jongkok lantaran lebih bersih, kotoran dapat keluar prima serta menyehatkan. Tidak sama dengan BAB lewat cara duduk yang tingkatkan resiko terserang penyakit ambeien atau wasir. Diluar itu, BAB jongkok termasuk juga satu Amalan Sunnah. Jadi, mana yang lebih kalian tentukan??

Amalan sunnahnya saja menyehatkan, terlebih bila dilengkapi dengan amalan harus, seperti : shalat, puasa, serta lain sebagainya? Hem, subhanallah, nyatanya terdapat beberapa rahasia sehat dari segalanya yang dicontohkan oleh Rasulullah.  Mudah-mudahan info yang berjudul Tiga Amalan Sunnah Ini Lepaskan Anda dari Semua Penyakit di atas bikin kita lebih enteng serta berkelanjutan dalam mengaplikasikannya. (dm).
Facebook Twitter Google+
Back To Top