Istri Tukul Arwana Meninggal, Keluarga Ungkapkan Ini Yang Dilakukan Beliau Sebelum Meninggal - Ternyata!!

Kabar meninggalnya istri dari Tukul Arwana memang sangat mengejutkan. Tidak diketahui penyakitnya, tiba-tiba Hj. Susiana meninggal setelah sebelumnya diketahui mengalami sesak nafas di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Bahkan diketahui sebelum meninggal, Susi sempat menghadiri pengajian di sekitar rumahnya.


Hal tersebut diungkapkan oleh mantan ketua PSSI, Agum Gumelar bersama sang istri yang turut melayat ke rumah duka. "Pertama berita ini mendadak, almarhum meninggal abis maghrib. Saya tanya mas Tukul katanya tidak sakit, karena sorenya baru abis pengajian. Jadi memang mendadak," ungkap Linda Gumelar di rumah duka di Jalan H. Nian, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Istri Tukul Arwana Meninggal Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit
Agum Gumelar mengatakan, berdasarkan keterangan sang suami, sesaat sebelum meninggal Susi hanya mengeluhkan sesak di bagian dada yang diduga disebabkan oleh penyakit asma. "Tentunya kita merasa terkejut karena selama ini almarhumah nggak ketahuan sakit. Ternyata kata mas Tukul mendadak sesak nafas," tutur Agum Gumelar.

Hingga saat ini, rumah duka Tukul Arwana masih tampak ramai dihadiri para pelayat yang mendoakan almarhum Susiana. Setelah disemayamkan, rencananya jenazah akan dikebumikan pada Rabu , 24 Agustus 2016 di pemakaman keluarga, tidak jauh dari kediaman Tukul Arwana.


Susiana sendiri meninggal dunia pada Selasa, 22 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelum dinyatakan meninggal, istri Tukul Arwana ini terlebih dulu dibawa ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Namun, sebelum mendapatkan perawatan di IGD, beliau sudah dinyatakan meninggal dunia.


Sumber : bintang.com
Facebook Twitter Google+
Back To Top