Inilah 5 Alasan Penting Wanita Tidak Mau Berhu*bung4n Int*im No 4 Mengejutkan, Para Cowok Wajib Baca!!

Ada banyak kesalahan yang mungkin dapat dilakukan para suami ketika berhu*bung4n bad4n dengan sang istri, yang mungkin dapat mencoreng kenikm4tan sorga dunia ini. Sebagai suami, anda perlu mengetahui sikap se*ks super. Perilaku Hu*bung4n Int*im yang tidak menjadi kesukaan wanita.

Tanpa pemanasan
Kadang kala memang dapat Anda coba berhu*bung4n bad4n tanpa melakukan pemanasan atau foreplay, namun itu hanya dapat dilakukan bila Anda dan istri sedang dalam puncak gair4h yang membara. Namun, setiap hu*bung4n se*ks selalu baik bila Anda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan pun bukan yang asal-asalan saja. Dan jangan membiasakan menjadwalkan waktunya. Let it flow. Wanita memerlukan sedikit pem4nasan sebelum sampai ke hu*bung4n int*im. Pemanasan dapat berupa bel4ian, cumbu4n, bisik4n kata-kata me*sra dan mengg4irahkan.



Wanita benci dengan pria yang "Kurang persiapan"
Anda tak dapat memungkiri pentingnya peranan situasi dan kondisi yang ada pada saat Anda hendak berhu*bung4n bad4n. Tak perlu Anda mendekorasi ulang ruangan tidur Anda. Namun, kebersihan dan kenyamanan penting untuk senantiasa diadakan di dalam ruangan tersebut. Hindari ruang yang sumpek, karena ini akan menyumpekkan pikiran Anda juga. Rapikan ruangan tersebut dari pakaian kotor, tumpukan koran, majalah, kertas kerja. Boleh juga Anda mengurangi pencahayaan, diiringi musik yang lembut serta semprotkan pewangi ruangan.

Asal-asalan
Cobalah menahan diri saat melihat pas4ngan mengenakan b4ju tidurnya yang se*ksi. Jangan asal main serg4p saja. Tatap matanya yang “memanggil” serta senyumannya yang mengg*oda. Kendalikan diri Anda ketika duduk berdampingan di tempat tidur dan dia tidak sengaja menyentuh lutut Anda dan pura-pura membuang muka ketika Anda menat4pnya. Kemampuan mengontrol diri di tempat tidur akan membuat pas4ngan semakin berg4irah dan justru istri Anda yang kehilangan kend4li. Nikm4ti segala sesuatunya dan percayalah, Anda berdua pasti bahagia.

Capek Yang Mengesalkan
Kebanyakan istri agak sungkan mengatakan terus terang apa yang diinginkannya. Tetapi Anda tetap dapat mengetahuinya lewat bahasa tubu*hnya. Jangan perlakukan dia seperti boneka, tetapi cobalah untuk mengerti apa yang diinginkannya. Rasakan bagaimana dia merespons sentuhan yang anda berikan dan berikan reaksi terhadap bahasa tubuh yang diperlihatkannya. Bila Anda merasa dia menjadi teg4ng pada sentu*han atau bel4ian tertentu, kemungkinan gerakan Anda kasar atau pas4ngan mudah merasa ge*li. Nah, perlembut sentu*han Anda.

Tidak banyak gaya
Jangan khawatir, sebagian besar wanita memiliki sifat petualangan dan ingin mencoba sesuatu yang baru di temp4t tid*ur. Tapi bila Anda ingin memperkenalkan posisi-posisi baru, lakukanlah dengan hati-hati dan jangan memaksa. Ajak istri Anda secara bertahap dan perkenalkan fantasi anda secara perlahan.

Wanita benci jika tak menghargai
Bentuk penghargaan terhadap wanita banyak. Jangan Anda lupakan bahwa bagaimanapun, wanita tetap ingin dihargai. Di temp4t tid*ur sekalipun. Kendati istri selalu berusaha menyenangkan Anda, sebenarnya hal tersebut sering membuat ia merasa benci. Jadi sebelum anda memanggilnya dengan sapaan mesra, pastikan untuk mengajaknya ’berm4in” bersama atau membiarkannya mencapai kenikm4tan lebih dulu.


Sumber : http://www.beradab.com/2016/08/inilah-5-alasan-penting-wanita-tidak.html
Facebook Twitter Google+
Back To Top